roxannagrace 17-11-15 14:12
Thumb lg collage jaket kulit

10 Inspirasi Mix & Match Awesome Dengan 'Jaket Kulit Hitam'

460 Spice

Ingin tampil stunning? Sudah pernah cobain penampilan dengan 'jaket kulit hitam' yang lagi trending belum?


Mau penampilan sehari-hari yang outstanding dan stunning? Sudah pernah kepikiran buat cobain pakai jaket kulit ala bikers yang lagi trending, belum? Wah, kalo belum, artinya kamu harus cobain, nih, girls! Let's check it out

1. Mix and match dengan t-shirt dan jeans. Kamu bisa style gaya rambutmu dengan belah tengah dengan make up natural. Tapi, jangan lupa lipstik favoritmu biar stunning!

2. Mix and match t-shirt abu-abu, rok mini hitam, kamu bisa mix and match dengan sneakers tinggi, lho!

3. Berikan aksen keren dan edgy dengan jaket kulit. T-shirt putih polos dan jeans yang anti biasa-biasa aja, deh!

4. T-shirt, celana kulot dengan line putih, ditambah dengan jaket kulit dengan aksen bintang

5. T-shirt hitam, celana skinny ripped jeans, berikan tulle hitam yang keren banget

6. T-shirt garis-garis, jeans nanggung, dan jaket jeans yang boyish banget

7. Siapa bilang kamu gak bisa tampil feminim? Dress putih, boots, dan bikers jaket. Awesome in one picture!

8. T-shirt putih, skinny jeans hitam, sneakers hitam, dan jaket jeans

9. Bahkan seleb Korea aja hobi pakai jaket kulit, lho!

10. Feminim dengan sedikit gaya edgy, nih!

11. Jaket kulit oversize, skinny jeans hitam, dan boots. Oh my!

12. T-shirt band favoritmu, celana baggy, dan flat shoes dengan motif favoritmu

13. Dress hitam favoritmu dengan jaket jeans dan syal bulu-bulu. Edgy look!

14. Turtleneck dengan warna merah maroon bisa jadi pilihanmu!

15. Crop top, high waist, boots lancip berhak. Tambahkan tote bag kecil favoritmu.

Keren dan strong banget ya penampilannya! Ternyata kamu juga bisa mix and match dengan berbagai macam gaya seperti dress atau celana panjang, kamu juga bisa mix and match dengan boots, flat shoes, oxford shoes, ataupun sneakers. Kamu bisa mix and match dengan apapun sesuai dengan moodmu aja, girls. Jika kamu ingin penampilan girly, kamu bisa mix and match dengan dress, atau kamu mau penampilan rockstar, kamu juga bisa mix and match dengan boots. Keren, kan!

Kamu lebih suka mix and match 'jaket kulit' dengan apa, girls?

Preload

Author

Thumb lg 78790213 2180 4304 9cb9 e73e4af325c6

roxannagrace

jika kamu menyukai artikel ini, klik "sukai"

Dapatkan artikel populer dari Spice

Artikel terkait


Hot boards


Covered style
Pastel Pink Outfit Ideas

Tren kata kunci


Koleksi oleh Spice