sweetsugah 18-02-08 15:00
Thumb lg b0842b8f 3720 4e18 a4ce f9cb97eb8ca7

Ini Dia Rekomendasi Foundation Terbaik Versi Vlogger dengan Kualitas yang Bagus

1843 Spice

Banyaknya foundation yang bagus di tahun 2017 bikin kita bingung lho mau beli yang mana, ini dia rekomendasi foundation terbaik versi Beauty Vlogger Indonesia!

#beautyvlogger #foundation #bestfoundation2017 #bestfoundation #foundationterbaik2017 #foundationterbaik #rekomendasifoundation

Hi, girls! Siapa yang pecinta make up disini? Nah, dalam dunia makeup, foundation merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk makeup look yang akan dibuat. Dengan foundation yang berkualitas baik, maka wajah kita dapat terlihat flawless. Sehingga dapat dikatakan foundation adalah kunci dari makeup flawless kita. Tapi, banyak banget lho foundation bagus yang bisa kita pakai. Saking banyaknya, sampai bingung harus beli yang mana. Kadang kalau budget kita pas-pasan tentunya kita memilih untuk punya satu foundation saja, tapi dengan kualitas baik yang bisa selalu menjadi andalan kita. Jangan sampai, udah nabung susah-susah untuk membeli satu foundation, ternyata kualitasnya nggak sebanding dengan perjuangan menabung kita. Jadi, mau tau dong rekomendasi foundation yang berkualitas baik? Foundation-foundation yang direkomendasikan ini adalah foundation terbaik di tahun 2017 berdasarkan rekomendasi para beauty vlogger. Yuk disimak bareng-bareng!

1. Makeup Forever HD Stick Foundation (IDR 650.000)

Foundation high-end ini udah sering banget disebut-sebut oleh banyak Beauty Vlogger Indonesia maupun luar negeri. Tasya Farasya, Stephanie Rose dan Fatya Biya memasukkan foundation ini jadi foundation favorite mereka di tahun 2017 lho! Foundation Makeup Forever HD Stick ini berbentuk stick foundation, namun ketika diaplikasikan tetap creamy dan mudah diblend. Yang membuat produk ini sangat amat dicintai adalah karena coveragenya yang sangat bagus sehingga untuk kalian yang ingin menutupi berbagai hal di wajah kalian, bisa pakai foundation ini lho! Foundation ini memiliki finish natural satin look, namun tetap cocok untuk kalian yang berwajah oily combination karena nggak terlalu berminyak di wajah. Satu kekurangan dari foundation ini adalah baunya yang nggak enak banget. Jadi buat kalian yang nggak tahan sama bau yang nggak sedap, mungkin kalian akan sedikit kerepotan ketika pakai ini. Tapi untuk hasil yang bagus banget, kenapa nggak?

2. Fenty Beauty Foundation (IDR 550.000)

Beauty Vlogger Stefany Talita, Stephanie Rose dan Fatya Biya suka banget sama foundation yang satu ini. Foundation yang berkolaborasi dengan Rihanna ini dinilai bener-bener bikin wajah flawless dan velvet, lho! Foundation ini punya coverage yang sangat bagus dengan finish matte banget. Jadi cocok banget buat kulit oily combination. Tapi jangan salah, Beauty Vlogger Stephanie Rose juga punya kulit yang kering, tapi suka banget lho sama foundation ini. Kalian bisa pakai skincare dan primer terlebih dahulu yang bisa bikin wajah kalian bener-bener lembab. Jadi kalian yang berkulit wajah kering pun tetap bisa pakai foundation bagus ini. Selain itu, foundation ini punya 40 shades lho! Dijamin kalian bakal dapet deh shade untuk wajah kalian.

3. DiorSkin Forever (IDR 780.000)

DiorSkin Forever ini adalah foundation yang juga sangat disukai oleh beberapa Beauty Vlogger. Foundation ini dinilai memberikan hasil yang sangat halus sehingga wajah akan terlihat seperti tidak memiliki pori-pori. Foundation ini juga akan membuat wajah terlihat fresh, lembab dan sehat meskipun sebenarnya foundation ini matte. Selain itu, foundation ini sangat tahan lama dan nggak gerak sama sekali meskipun dipakai hampir seharian. Selain itu, DiorSkin Foundation ini mengandung SPF, namun tidak menyebabkan flashback ketika berfoto menggunakan flash. DiorSkin ini disukai oleh Beauty Vlogger Almiranti Fira dan Tasya Farasya. Bagi Tasya, foundation ini adalah foundation terbaik nomor satu di tahun 2017 karena setiap ia memakai foundation ini, banyak sekali yang bertanya foundation apa yang digunakannya. DiorSkin Foundation ini merupakan foundation yang sangat mahal, tapi kalau hasilnya juga bagus sekali, apa salahnya dicoba girls? .

4. L'oreal Infallible Pro Matte Foundation (IDR 169.000)

Setelah foundation high-end yang menjadi rekomendasi foundation terbaik, foundation L'oreal Infallible Pro Matte yang termasuk ke dalam foundation drugstore ini juga bagus dan menjadi favorite banyak Beauty Vlogger lho, girls. Kalau untuk sehari-hari dan ingin foundation yang full coverage, ringan dan tahan lama, foundation ini jawabannya. Foundation ini menjadi favorite Kiara Leswara, Stephanie Rose, Fatya Biya dan Almiranti Fira karena ketahanannya. Beauty Vlogger Fatya Biya dan Kiara Leswara sudah pernah melakukan test ketahanan untuk foundation ini dan hasilnya foundation ini sangat tahan lama banget lho. Jadi kalau foundation ini termasuk kriteria foundation yang kalian cari, kalian bisa coba ini ya!

5. Wet n Wild Photofocus Foundation (IDR 99.000)

Salah satu foundation drugstore ini memiliki kualitas yang baik dengan harga yang sangat terjangkau. Foundation wet n wild ini memiliki coverage yang sangat bagus yang membuat wajah kita terlihat halus. Foundation ini bernama photofocus foundation, dimana foundation ini difokuskan untuk kalian yang akan datang ke acara yang banyak berfoto. Saat menggunakan foundation ini, wajah akan terlihat sangat halus dan velvet di foto. Meskipun masih terasa seperti memakai foundation, namun foundation ini menjadi favorite Beauty Vlogger Fatya Biya dan Almiranti Fira. Selain bagus untuk foto, foundation ini juga memiliki ketahanan yang cukup lama, termasuk pada wajah yang cenderung oily combination. Jadi, untuk kalian yang akan melakukan photoshoot atau wisudah, foundation ini cocok banget lho!

Dari kelima foundation yang terdiri dari 3 foundation high-end dan 2 foundation drugstore ini tentunya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing ya, girls. Kalian bisa lho beli foundation tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian. Foundation high-end meskipun mahal, tapi kalau memiliki kualitas yang bagus tetap saja sangat worth it untuk dibeli. Sementara itu, foundation drugstore meskipun harganya cukup murah, tapi kualitasnya nggak murahan! Jadi, pilih sesuai kebutuhan saja ya! Semoga artikel ini membantu kalian untuk menentukan foundation yang ingin kalian beli ^^

Spice Indonesia adalah salah satu fast-growing media tentang kecantikan dan fashion di Indonesia. Kami memberikan konten-konten terbaru seputar kecantikan,mode,lifehack,hiburan,travel bahkan sampai cinta untuk kamu akses setiap harinya di website kita:https://spiceee.net/id
Terlebih lagi, kita juga punya giveaway menarik buat kalian para Spice girls! Update terus berita terbaru dari Spice dari Facebook (Spice ID) dan Instagram (@spiceindonesia).

Diantara foundation high-end di atas, mana yang mengandung SPF?

Preload

แบ่งปันกับเพื่อน

Author

Thumb lg ae01395d efb6 4a8f 80b9 2b59c84b51d5

sweetsugah

Kirim Komentar

Bt delete image

jika kamu menyukai artikel ini, klik "sukai"

Dapatkan artikel populer dari Spice

Artikel terkait