faukeke 18-04-27 10:00
Thumb lg 3fed469d 3898 4c42 ab71 7564a30f25b7

Bosan Dengan Gaya Yang Gitu-Gitu Aja? OOTD Celana Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu untuk Lebaran!

232 Spice

Yuk, cobain gaya lain saat menyambut hari baru pada saat lebaran! Dijamin lebih kece dan cantik.

celana lebaran long dress sari India kulot cutbray Pants aladin jogger Legging Batik

Wah ga terasa ya puasa udah mau sebentar lagi. Dalam hitungan minggu kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Ga hanya menahan dahaga dan lapar, kamu juga bisa mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya di bulan ini. Salah satunya saat silaturahmi dan saling memaafkan pada saat lebaran. Untuk itu, sangat diperlukan nih outfit yang tepat untuk memulai hari yang baru bersama keluarga dan teman terdekat. Kalau kamu bosan menggunakan rok, dress, ataupun gaun, kamu bisa memadu-padankan OOTD mu dengan celana loh. Mau tau gimana caranya? Yuk kita cek satu per satu.

1. Outer on Top

Kalau kamu ga mau repot saat hari lebaran, pilihan menggunakan outer dipadu-padankan dengan celana joger atau pants bisa jadi pilihan kamu nih, girls! Kamu bisa mengenakan outer jenis apapun, baik itu outer panjang, outer pendek, outer berlengan, ataupun outer tanpa lengan sekalipun. Tambahkan sedikit belt pada bagian lingkar pinggulmu agar tubuhmu terlihat berisi dan proporsional ya, girls! Untuk celananya, kamu bisa mengunakan celana kain, batik, atau celana pants sesuai mood kamu.

2. Sari India

Karena sekarang lagi musim banget film india, maka ga heran kalau banyak wanita yang suka banget sama tampilan outfit wanita india. Salah satunya saat mengenakan sari. Ternyata eh ternyata loh girls, pakaian sari ini sekarang udah dijual di Indonesia. Jadi bagi kamu yang ingin tampil cantik ala wanita India pada saat lebaran bisa kenakan baju sari ini. Jika kamu bosan menggunakan dress atau gaun, kamu bisa menggunakan sari yang memadu-padankan dress panjang dengan celana. Stunning banget, loh!

3. One Piece Jumpsuit

Udah bosen sama baju lebaran yang gitu-gitu aja? Cobain deh, jumpsuit! Menggunakan jumpsuit saat lebaran ga akan bikin kamu mati gaya kok. Malahan badanmu akan terlihat lebih menjulang tinggi daripada biasanya. Jangan lupa untuk mengenakan dalaman baju seperti manset ya bagi kamuyang berhojab. Untuk pilihan jumpsuitnya sendiri, itu terserah pilihanmu girls. Kamu bisa memilih jumpsuit yang fit di baju, sedikit lebar, atau hanya sebatas lutut saja.

4. Cute and Chic Kulot

Akhir-akhir ini, celana kulot udah jadi bahan pembicaraan ya. Bahkan digadang-gadang celan kulot udah jadi trendsetter di tahun 2017. Banyak wanita yang mengenakan celan kulot di berbagai acara, salah satunya untuk hari lebaran. Kamu bisa menngkombinasikan celana kulot yang kamu punya dengan atasan ceperti cape atau blouse biasa. Celana kulot yang mengembang pada bagian bawah akan membuat penampilanmu lebih glamour dari biasanya loh, girls!

5. The Timeless Cut Bray

Celana cut bray ini udah eksis banget dari jaman oma, mama, dan bahkan masih sampai jaman sekarang! Celana cut bray memang ga ada matinya, loh girls! Bentuknya yang unik memang membuat tampilan kita memukau beda dari biasanya. Karena itu, ga adalasan buat ga pakai ini saat lebaran nanti. Kalian bisa mengenakan two piece baju dan celana cut bray dengan warna yang sepadan, atau bisa menggunakan warna yang berbeda. Tergantung preferensi kamu masing-masing.

6. Simple Pants

Wah, ternyata celan pants ga hanya bisa digunakan untuk pergi ke kampus atau acara formal loh. Celana pants juga harus masuk pilihan kamu saat ingin mengenakan outfit pada hari lebaran. Untuk atasannya, kamu bisa menggunakan jenis atasan apapun, asalkan itu dirasa nyaman pada tubuhmu. Warna plain, simple, bright, dark, apapun bisa kamu gunakan. Begitu pula dengan celana pants nya. Karena jenis outfit ini fleksibel bisa digunakan saat kapanpun dan dimanapun, kamu ga perlu khawatir tampil terlalu mencolok, girls!

7. Mix of Gamis and Trousers

Kalau untuk jenis outfit satu ini mungkin sudah jadi andalan wanita banget ya, khususnya pada saat lebaran. Tapi bosan menggunakan gamis berbahan rok atau one piece? Kalian bisa tampil beda dengan mix and match gamis dengan celana loh! Emang bisa? ya tentu aja bisa! Kamu bisa menggunakan gamis bentuk dan motif apapun asalkan panjangnya tidak menyentuh kakimu. Tiga per empat ukuran tubuhmu atau lebih sedikit dari itu dirasa pas untuk ukuran gamis yang akan kamu padukan dengan celana nantinya. Karena celana kalian nantinya akan ditutupi oleh gamis yang kamu kenakan, maka pilihlah saja celana yang membuat kalian nyaman seperti celana kain atau legging biasa.

8. The Stunning Aladin

Mau tampil beda saat lebaran? Celana aladin bisa jadi jawabannya loh! Walaupun akhir-akhir ini celana aladin tidak terlalu booming seperti dulu, tapi bisa dipastikan jenis celana ini akan diminati saat lebaran. Bentuknya yang unik dan mengembang pada bagian bawah memiliki daya pikat sendiri. Kamu hanya perlu menggunakan blouse biasa atau atasan cropped apapun. Agar terlihat lebih tinggi, celana aladin bisa kamu gunakan sebagai pasangannya.

9. Open Leg Dress With Legging

Nah, yang terakhir ini cocok banget dikenakan saat lebaran. Kamu hanya perlu membuat baju dari bahan kain jenis apapun juga yang menutupi badanmu dari atas hingga ke bawah. Pilihlah warna natural seperti putih, cream, peach, atau cokelat muda saat menyambut hari lebaran. Untuk menambah kesan estetika, kamu bisa membuat bagian depan pada bawahannya terbuka. Eits, bagi kalian yang berhijab, kamu bisa mengenakan leging motif, seperti motif batik, motik line, atau motif lainnya. Kamu bisa menambahkan sedikit renda-renda pada bagian pergelangan tangan agar bajumu tidak terlihat terlalu sepi dan pucat.

Gimana? Udah puas belum melihat rekomendasi dari Spice? Pasti sudah masuk daftar favorit kamu kan? Pilihan di atas bisa jadi pilihan kamu saat kamu bosan mengenakan dress atau bahan sejenisnya. Tampil cantik dengan menggunakan celana ga akan kalah bagus loh dengan outfit lainnya. Karena itu, jangan lupa buat order OOTD kalian buat lebaran ya, girls!

Spice Indonesia adalah salah satu fast-growing media tentang kecantikan dan fashion di Indonesia. Kami memberikan konten-konten terbaru seputar kecantikan,mode,lifehack,hiburan,travel bahkan sampai cinta untuk kamu akses setiap harinya di website kita:https://spiceee.net/id.
Terlebih lagi, kita juga punya giveaway menarik buat kalian para Spice girls! Update terus berita terbaru dari Spice dari Facebook (Spice ID) dan Instagram (@spiceindonesia).

Kamu lebih suka menggunakan yang mana, girls?

Preload

Author

Thumb lg c8e97725 8a94 4147 9ac5 1346cf3db781

faukeke

jika kamu menyukai artikel ini, klik "sukai"

Dapatkan artikel populer dari Spice

Artikel terkait


Hot boards


Cute Rings!
Covered style

Tren kata kunci


Koleksi oleh Spice