Devi Novitasari Koesmadji 18-05-19 14:30
Thumb lg c91624fd 6b78 4530 86a4 37b23ee3540b

Jomblo Jangan Baper Yah, Ini Dia 7 Gaya Pacaran Mesra ala Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

2517 Spice

Bikin baper, pasangan selebritis Natsaha Ryder dan Ciccio Manesro selalu umbar kemesraan di akun instagram keduanya. Seperti apa gaya pacaran ala mereka?

natasha ryder Ciccio Manassero artis indonesia cantik Ganteng Populer mesra baper

Pasangan artis nan romantis Natasha Ryder dan Ciccio Manessero semakin hari semakin lengket aja nih girls. Berbagai postingan mesra di akun instagram keduanya membuat sejumlah netizen dibuat iri oleh pasangan muda ini. Selain tak sungkan membagikan kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing, mereka berdua juga tak pernah malu untuk saling membalas komentar romantis yang terkadang mengundang banyak penggermar keduanya baper nasional. Lantas potret mesra seperti apa nih girls yang ditunjukka keduanya dalam setiap momment kebersamaan mereka? Ini dia 7 potret mesra gaya pacaran ala Natasha Ryder dan Ciccio Manassero, yang jomblo jangan baper yah!

1. Kecupan Mesra Ciccio Manassero untuk Pujaan Hatinya Natasha Ryder Bikin Baper Nasional

Momment mesra yang pertama ini mungkin membuat sejumlah netizen dibuat iri nih girls. Dengan mesra dan romantis Ciccio mencium pipi adik kandung dari Kimberly Ryder ini. Tampak Natasha menanggapinya dengan senyuman bahagia yang mengembang pada bibirnya. Berlatar belakang malam keduanya sepertinya terlihat sedang di mabok cinta yah girls. Banyak netizenpun yang mendoakan keduanya langgeng sampai ke pelaminan.

2. Rangkulan Manja Natasha Ryder ke Bahu Ciccio Manassero Bikin Ngiri

Tak hanya Ciccio yang menunjukkan rasa sayangnya terhadap kekasihnya Natasha Ryder dengan kecupan mesra di pipi, namun Natasha juga selalu menunjukkan rasa cintanya terhadap mantan penyanyi cilik ini dengan bersikap manja. Seperti momment mesra keduanya yang satu ini girls. Dengan manja Natasha menyenderkan kepalanya ke bahu Cio disertai rangkulan tangannya yang hangat. Ciopun tersenyum manis disampingnya yang menandakan memang keduanya selalu bahagia jika bersama.

3. Selalu Terlihat Kompak dan Mesra

Selain selalu mengumbar kemesraan keduanya di akun instagram masing-masing girls, pasangan yang sama-sama bergelut di dunia entertainment ini juga selalu terlihat kompak dan mesra. Seperti nampak pada momment yang satu ini. Natasha dan Ciccio kompak menggunakan atasan berwarna biru muda yang membuat keduanya semakin terlihat serasi. Senyum keduanyapun juga menambah keromantisan pasangan ini.

4. Rangkulan Mesra Ciccio untuk Natasha Ryder

Tak hanya Natasha nih girls yang suka menunjukkan kemesraannya lewat sikap manja Natasha kepada Cio, namun Cio juga tak pernah canggung menunjukkan sikap romantisnya dengan sebuah ciuman atau rangkulan mesra kepada Natasha. Seperti momment liburan mereka di Bali, keduanya tak pernah absen membagikan momment mesra keduanya di akun instagram masing-masing. Nampak penuh bahagia Ciccio merangkul mesra Natasha yang banyak membuat netizen iri.

5. Pasangan yang Serasi

Kemesraan diantara Natasha dan Cio banyak mengundang penggemar keduanya mengidolakan mereka. Selain wajah keduanya yang cantik dan ganteng, Natasha dan Ciopun dinilai netizen sangat serasi dan sangat cocok. Pada unggahan foto yang satu ini nih girls misalnya, banyak netizen yang menggangap kalau Natasha memang sangat cocok disandingkan dengan Cio. Tak heran keduanya diharapkan langgeng dan bisa melanjutkan ke tahap yang serius.

6. Kegemasan Cicco Terhadap Natasha Mengundang Respon Ngiri Netizen

Sikap-sikap konyol yang ditunjukkan Ciccio kepada Natasha Ryder memang kerap kali mengudang komen jahil netizen nih girls. Ada yang dibuat baper, ada pula netizen yang dibuat ngiri karena sikap gemas Ciccio kepada kekasihnya itu yang dinilai lucu dan romantis oleh sejumlah netizen. Kegemasan Cio pada Natasha sering kali ditujunjukkan lewat momment yang diabadikan keduanya seperti momment yang satu ini girls. Nampak Cio terlihat sangat gemas dengan Natasha yah girls sampai-sampai Cio rasanya ingin sekali memakan pipi wajah sang kekasih.

7. Sering Meluangkan Waktu untuk Olahraga Berdua

Tak hanya kompak lewat beberapa momment saja nih girls seperti liburan, fashion, dsb, ternyata Natasha dan Ciccio juga kompak masalah kesehatan nih girls. Keduanya acap kali melakukan olahraga berdua disetiap waktu senggang mereka. Momment-momment kebersamaan mereka saat berolahragapun kerap kali mereka bagikan di akun instagram keduanya. Banyak netizen yang menganggap bahwa mereka memang pasangan yang cocok karena memiliki hobi yang sama yakni berolahraga. Netizenpun berharap keduanya selalu bersama dan tidak putus ditengah jalan seperti kisah percintaan mereka sebelumnya dengan mantan pacar masing-masing. Kita doain aja yah girls.

Itu dia girls beberapa momment mesra dan gaya pacara ala Natasha Ryder dan Ciccio Manassero yang tidak hany mesra namun kompak dan berdampak positif dengan menjaga kesehatan bersama nih girls. Tapi kamu yang jomblo nggak perlu khawatir dan ngiri atas keromantisan keduanya yah girls, karena kamu juga kalau sudah waktunya akan diberikan anugerah yang sama oleh Tuhan. Tinggal kamu menunggu waktu yang tepat, karena Tuhan lebih tahu waktu yang tepat untuk hambanya bertemu dengan jodohnya. Semoga saja momment kebersaamaan Natasha Ryder dan Ciccio Manassero sampai berlanjut ke tahap serius yah girls yaitu tahap pernikahan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk kamu. Selamat membaca dan kamu juga happy terus sama pasangan kamu girls.

Spice Indonesia adalah salah satu fast-growing media tentang kecantikan dan fashion di Indonesia.
Kami memberikan konten-konten terbaru seputar kecantikan, mode, lifehack, hiburan, travel bahkan sampai cinta untuk kamu akses setiap harinya di website kita:
https://spiceee.net/id
Terlebih lagi, kita juga punya giveaway menarik buat kalian para Spice girls!
Update terus berita terbaru dari Spice dari Facebook (Spice ID) dan Instagram (@spiceindonesia).

Menurut kamu apakah keduanya serasi atau tidak?

Preload

Author

Thumb lg 2030e1ba 3841 4d3d 99ce 36a55d07d7bd

Devi Novitasari Koesmadji

jika kamu menyukai artikel ini, klik "sukai"

Dapatkan artikel populer dari Spice

Artikel terkait


Hot boards


Covered style
Pastel Pink Outfit Ideas

Tren kata kunci


Koleksi oleh Spice